Kapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP M. Budi Ariyanto menggelar kegiatan buka bersama dengan perwakilan nelayan dari Teluk Kelabat Kecamatan Belinyu.

"Kegiatan buka bersama dengan perwakilan nelayan Teluk Kelabat Belinyu, dalam rangka mempererat silaturahmi di bulan Ramadhan," kata kapolres di Sungailiat, Sabtu.

Buka bersama yang dipusatkan disalah satu rumah makan di pantai di daerah itu, selain diikuti oleh perwakilan aliansi nelayan dari Teluk Kelabat Kecamatan Belinyu, diikuti pula oleh sejumlah perwira dan personel polisi dari polres.

Buka puasa bersama yang dimulai pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai berjalan cukup lancar. Buka puasa bersama menjadi momen penting dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan.

Kegiatan ini pula sebagai sarana memperdekat Polri dengan kelompok masyarakat dalam hal pelayanan dan pengayoman yang menjadi bagian dari tugas pokok Polri sehingga mempermudah dalam menyerap aspirasi setiap kemungkinan munculnya suatu permasalahan yang berkembang di daerah.

Pelayanan, pengayoman dan tugas pokok lainnya pada Polri dimaksimalkan guna mewujudkan terciptanya kamtibmas di suatu daerah atau wilayah yang kondusif.

Mewujudkan kamtibmas harus dilakukan secara terpadu termasuk masyarakat nelayan diseluruh wilayah pesisir mempunyai peran penting melakukan mewujudkan hal yang sama.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019