Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dan Forkompinda melakukan peninjauan ke Pos Pengamanan Puding Besar di Kabupaten Bangka dan Pos Pengamanan Kelapa di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

"Peninjauan ini merupakan rangkaian kegiatan PAM Lebaran 2019 Polda Kepulauan Bangka Belitung yang melibatkan instansi terkait, salah satunya Jasa Raharja," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Agus Foto Pitono, Selasa.

Ia mengatakan, peninjauan pos pengamanan ini dilakukan di beberapa wilayah lainnya, dari Desa Puding Besar Kabupaten Bangka, Muntok dan Desa Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

"Dengan berdirinya pos-pos tersebut dapat memberikan pengamanan dan pelayanan kepada para pemudik dan menciptakan situasi yang aman dan terkendali," ujarnya.

Peninjauan ke posko pengamanan ini juga diikuti Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta instansi terkait lainnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019