PT Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung mengklaim kegiatan PAM lebaran, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440H, berjalan lancar dan kondusif, karena bekerjasama dengan berbagai instansi terkait.

"Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan PAM lebaran sehingga berjalan baik dan lancar, bekerjasama dengan berbagai instansi dan tim medis," kata Kepala cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, selama libur lebaran, khususnya di H-7 hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri 1440H, Jasa Raharja Kepulauan Babel melaksanakan PAM lebaran dan menggelar posko kesehatan gratis bagi para pemudik dan pengemudi di beberapa terminal, bandara dan pelabuhan.

Disamping itu, Jasa Raharja Kepulauan Babel juga mengoptimalkan mobil unit keliling di Terminal Girimaya, Kampung Keramat dan keberangkatan Damri untuk memastikan para pemudik dan pengemudi melakukan perjalanannya dalam keadaan sehat.

"Meski dihari libur kita tetap mengutamakan pelayanan dan melakukan jemput bola mendatangi para korban kecelakaan lalu lintas untuk membantu mereka mengurus jaminan dan santunan yang menjadi haknya," ujarnya.

Agus menambahkan, sukses dan lancarnya kegiatan PAM lebaran tidak lepas dari kerjasama berbagai instansi terkait dan media massa dalam menyosialisasikan peran dan fungsi Jasa Raharja.

"Kita ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah terlibat dalam kegiatan tersebut hingga berjalan lancar dan kondusif," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019