Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi menjamu makan malam kafilah seleksi tilawatil Qur'an (STQ) yang sedang mengikuti STQ dan hadist tingkat nasional ke-25.

Dengan suasana penuh keakraban dan santai, Gubernur Erzaldi bersama istri bersenda gurau bersama peserta STQ dan hadir serta jajaran Kemenag Babel.

Disela santap malam tersebut pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para peserta, official dan pelatih yang mewakili Babel di ajang STQ dan hadist tingkat nasional ke-25.

"Kami mengucapkan terimakasih karena sudah mewakili Babel di kegiatan STQ ini. Karena pengurusnya baru, jika belum terlayani secara optimal kami minta maaf," ujarnya.

Erzaldi juga meminta para official dan pelatih untuk menjaga para peserta STQ sebaik mungkin agar mereka dapat mengikuti kegiatan STQ dengan baik dan lancar.

"Para peserta juga tolong jaga kesehatan. Jangan terlalu banyak diluar dan banyak minum air putih, serta hindari teh manis, kopi dan jus agar suara kalian tidak rusak," ujarnya.

Erzaldi juga berharap para peserta asal Babel dapat membawa nama baik Babel di tingkat nasional agar Babel terus melahirkan generasi penghafal Alquran.

"Tetaplah semangat agar kalian dapat membawa nama baik Babel. Terimakasih juga kita ucapkan untuk orang tua yang ikut mendampingi anaknya," ujarnya. (rilis)

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019