Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar khitanan massal dan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Rabu.

Ketua Panitia HBA ke-59 Kejari Bangka Tengah, Zondrafia mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh 46 peserta khitanan massal dan 40 peserta donor darah.

"Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Bangka TengahTengah dan Alhamdulillah animo masyarakat cukup besar untuk mengikuti kegiatan tersebut," ujarnya.

Ia berharap kegiatan donor darah tersebut dapat membantu pemenuhan ketersediaan stok darah bagi masyarakat Bangka Tengah yang membutuhkan darah.

"Melihat dari meriahnya kegiatan kami tadi pagi, kami merasa sangat bahagia dan senang karena antusias warga yang terbilang baik," katanya.

Kegiatan khitan massal dan donor darah ini dibuka oleh Wakil Bupati Bangka Tengah dan dilanjutkan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Wabup Bateng, Julianto Satin dan Kajari Bateng, Dodhi Putra Alfian kepada peserta bakti sosial.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019