Kapolres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Aris Sulystiono memberikan penghargaan kepada 12 orang anggota berprestasi usai melaksanakan upacara Hut Bhayangkara ke-73.

"Sebagai apresiasi, dalam momentum Hut Bhayangkara ke-73 kami memberikan penghargaan kepada beberapa orang anggota yang berprestasi karena telah berhasil mengungkap kasus menonjol, seperti kasus pembunuhan dan pemerkosaan," katanya.

Ia mengatakan kedua belas anggota yang menerima penghargaan, yakni Bripka Wisnu Prasetyo SH, Bripka Delvi Fachamzah, Brigadir Kiki Usnanda, Brigadir Yobindra Oknanda, Brigadir Tri Sutrisno, Briptu Megi Novendra, Briptu M Imam Bakti, Ipda Rio Pranata Tarigan S.IK, Brigadir Rustam, Brigadir Yaspri Muzwin dan Briptu Aji Erazki.

"Penghargaan ini berikan sebagai apresiasi atas prestasi mereka dalam mengungkap kasus tindak pidana terutama kasus menonjol yang terjadi di Bangka Selatan," katanya.

Selain itu, dalam momentum Hut Bhayangkara ke-73 Kapolres meminta dengan semangat promoter, polri khususnya jajaran Polres Bangka Selatan diharapkan dapat semakin profesional sehingga kepercayaan publik kepada polri seperti amanat yang disampaikan amanat presiden, Polri masuk tiga besar kementerian dan lembaga yang mendapatkan kepercayaan oleh publik dapat bertahan.

Oleh karena itu, dengan posisi tersebut tentunya tugas berat polri untuk lebih mempertahankan dan meningkatkan, sehingga kepercayaan publik yang saat ini sudah masuk dalam tiga besar nasional semakin meningkat.

Selain itu, yang menjadi atensi bagi seluruh jajaran Polres Bangka Selatan diharapkan dapat mengoptimalkan kegiatan rutin sehingga kamtibmas sampai dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden serta Caleg terpilih tetap kondusif. 

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019