Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung, untuk mempererat sinkronisasi dan sinergisitas dalam mewujudkan lalu lintas yang aman dan nyaman.

"Sebelumnya kita ucapkan terimakasih kepada Pemprov Babel atas sinergisitas yang terjalin selama ini bersama Jasa Raharja," kata Agus Doto Pitono, saat beraudiensi dengn Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, di Pangkalpinang, Rabu.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga menjelaskan kembali peran dan fungsi Jasa Raharja sebagai asuransi masyarakat, khususnya pengguna kendaraan saat berlalu lintas.

"Sebagai perusahaan BUMN yang berkewajiban memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja juga memiliki program unggulan jemput bola dan pembayaran klaim di hari sabtu dan minggu dan tidak mengenal hari libur," ujarnya.

Sementara, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan juga menginginkan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung membuat sebuah terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ingin ada terobosan baru lagi yang dibuat Jasa Raharja Babel agar pelayanannya ke masyarakat lebih cepat," ujarnya.

Ia mengatakan, Pemprov Babel berterimakasih kepada PT Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung yang bergerak cepat memberi santunan kepada mereka yang mengalami kecelakaan lalulintas.

"Kita mengapresiasi pelayanan yang diberikan Jasa Raharja selama ini, khususnya kepada anggota Satpol PP yang dulu mendapat musibah serta lara korban kecelakaan yang sudah disantuni dengan cepat oleh Jasa Raharja," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019