PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja.

"Kali ini sosialisasi dilaksanakan di Desa Berbura Kabupaten Bangka dari hasil kerjasama dengan para mahasiswa KKN Universitas Bangka Belitung," kata petugas Jasa Raharja Kabupaten Bangka, Meidiyansyah, di Sungailiat, Senin.

Ia mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman khususnya kepada masyarakat Desa Berbura mengenai peran dan fungsi Jasa Raharja sabagai pelaksana Undang-undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964.

"Selain itu, dalam sosialisasi ini juga diberikan pemahaman mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Desa Berbura, yang diwakili oleh Kepala dusun, Karnadi, yang memberikan apresiasi kepada Jasa Raharja dan KKN Universitas Bangka Belitung.

Menurut Karnadi, sosialisasi ini sangat berguna bagi masyarakatnya untuk mengetahui peran dan fungsi Jasa Raharja apabila terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat kami di Desa Berbura Kabupaten Bangka ini lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019