Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Justiar Noer secara resmi membuka event pariwisata nasional Toboali Season IV, Kamis (25/07) di Kawasan Sport Center wilayah setempat.

"Event pariwisata tahunan bertaraf nasional ini sudah ke empat kalinya diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara datang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Khususnya ke Kabupaten Bangka Selatan," kata dia di Toboali, Kamis.

Ia mengatakan event ini akan dilaksanakan selama empat hari dimulai pada tanggal 25 – 28 Juli dan dipusatkan di Kawasan GOR Junjung Besaoh Bangka Selatan dan beberapa lokasi lainnya dengan menyuguhkan tema "Unforgettable Taste" atau Citarasa Legendaris.

"Melalui tema ini, Kabupaten Bangka Selatan ingin memberikan yang terbaik, menjadikan Pariwisata dan Budaya akan selalu dikenang dan memberikan kesan yang baik bagi wisatawan yang datang sehingga akan terus kembali lagi serta memberikan manfaat bagi kemajuan sektor Ekonomi Kreatif yang ada di Bumi Junjung Besaoh," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat dan seluruh wisatawan yang hadir untuk menikmati seluruh pagelaran event TCOF Season IV.

"Selamat berkarya cipta mengenal seni dan budaya kabupaten Bangka Selatan, selamat mengexplore destinasi-destinasi wisata kami. Selamat menikmati cita rasa Negeri Junjung Besaoh. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan kesan yang baik dan mendalam bagi semua peserta, tamu undangan maupun seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi meramaikan event ini," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019