Ketua Asosiasi Tour dan Travel Agency Indonesia (ASITA) Provinsi Banten, Mukhlis yang juga salah satu peserta Fam Trip 2019 memberi apresiasi untuk Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas terlaksananya kegiatan Fam Trip 2019.

"Kegiatan ini sangat bagus untuk ditindaklanjuti, karena bagaimana Babel mengangkat pariwisata daerah sebagai upaya membantu program pemerintah dalam mempromosikan potensi dan wisata daerah," kata Mukhlis di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah melakukan banyak terobosan dalam meningkatkan jumlah wisatawan. Melalui Fam Trip 2019, pihaknya siap berkolaborasi mempromosikan destinasi wisata di Babel.

"Terimakasih kita ucapkan karena sudah mengundang kami mengenal Bangka Belitung. Disini kita siap berkolaborasi mempromosikan Babel seperti provinsi yang lebih tua yakni Jogjakarta dan provinsi lainnya," ujarnya.

Salah satu anggota ASITA Babel, Andi juga mengatakan terimakasih atas kerjasama semua travel agen dalam mempromosikan destinasi wisata Babel. Dan semoga Fam Trip 2019 memberi dampak positif untuk semua travel agen.

"Kami harap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja dan berimbas untuk semua travel agen Babel maupun untuk pariwisata Babel," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019