Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan menerima bantuan sosial atau "Corporate Social Responsibility" (CSR) dari BRI cabang daerah.

Bupati Bangka, di Sungailiat, Sabtu mengatakan, bantuan sosial CSR dari BRI dalam bentuk sarana olahraga, pagar dan tempat usaha di kawasan hutan kota merupakan wujud kerja sama antara pemerintah daerah dengan lembaga keuangan pemerintah.
 
"Teras Nusantara" CRS BRI (babel.antaranews.com/kasmono)

Dia mengatakan bantuan CRS yang secara resmi diserahkan oleh pihak BRI kepada pemerintah daerah, menjadi momen penting karena bertepatan dengan peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI.

"Kegiatan ini momen penting karena penyerahannya tepat pada peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI  dan diharapkan menjadi bagian dari cara mengisi kemerdekaan Indonesia," katanya.

Mulkan menginginkan pihak perusahaan swasta di daerahnya juga melakukan hal yang sama seperti BRI membangun yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Sementara Kepala Cabang BRI Sungailiat, Ahmad Muflihin Taiyeb mengatakan, CRS "Teras Nusantara" yang dibangunnya senilai Rp300 juta termasuk pembangunan sarana toliet.

"Kami terus berupaya membangun kerja sama dengan pemerintah daerah terutama dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019