Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) akan mengajak komunitas "Off Road" Bangka Belitung untuk turut memeriahkan hari ulang tahun kota itu yang ke-262.

"Saya ini juga memiliki hobi yang sama terhadap off road dan siap untuk mengajak komunitas off road Bangka Belitung ikut terlibat dalam acara perayaan hari ulang tahun Kota Pangkalpinang nanti," katanya saat melepas peserta Adventure Wisata Merah Putih 74 di Alun-Alun Taman Merdeka, Sabtu.

Ia berharap kedepan komunitas off road bisa mengadakan lomba off road tingkat Sumsel maupun nasional di Pangkalpinang.

"Harapan kami supaya komunitas off road ini terus eksis di Bangka Belitung dan kedepannya agar dapat diadakan lomba off road tingkat Sumsel ataupun nasional di Pangkalpinang. Kami siap untuk kegiatan itu," katanya.

Rencananya komunitas off road ini akan memulai kegiatannya dengan menjelajah seluruh kabupaten yang ada dimulai dari Pangkalpinang ke Bangka Tengah dan ke kabupaten lainnya.

"Selamat menjelajahi semua keindahan kabupaten yang ada di Bangka Belitung ini, dimulai dari kota Pangkalpinang kota Beribu Senyuman," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019