Toboali (Antara Babel) - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika menggelar kegiatan nonton bareng Piala Dunia 2014 di Terminal Toboali, Minggu (13/7) malam.

"Selain untuk menjalin silaturahim, kegiatan yang akan digelar mulai pukul 22.00 WIB ini juga akan dimanfaatkan untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat," ujar Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Bangka Selatan, Fina di Toboali, Sabtu.

Selain menyuguhkan pertandingan piala dunia, pihaknya juga akan memberikan berbagai hadiah kejutan kepada masyarakat yang beruntung dalam acara nonton bareng tersebut.

"Berbagai hadiah sudah kami siapkan untuk para penonton yang beruntung, di antaranya satu unit kulkas, radio, kompor gas dan berbagai hadiah menarik lainnya," kata Fina.

Ia menambahkan, pihaknya akan membagikan kupon gratis kepada penonton beberapa saat sebelum acara dimulai.

Menurut dia, dengan digelarnya acara nonton bareng tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan terkait berbagai informasi kepada masyarakat selama kegiatan berlangsung.

"Selain masyarakat, kami juga akan mengundang beberapa pejabat untuk menghadiri kegiatan ini. Semoga acara ini dapat menghibur masyarakat kita di daerah ini," kata dia.

Pewarta: Oleh Parjo

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014