Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Sopian mengingatkan kepada seluruh pegawai yang ada di pemerintah kota itu agar bekerja sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari.

"Saya mengimbau kepada seluruh pegawai di Pemkot Pangkalpinang agar bekerja sesuai dengan aturan yang ada, jangan sampai terjerat hukum di kemudian hari," katanya saat memimlin apel pagi di halaman kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin.

Dikatakannya, pegawai juga harus melaksanakan tugasnya dengan baik terutama yang berkenaan dengan pendapatan dan belanja.

"Jangan terlalu santai dan menunda - nunda apa yang sudah menjadi kewajiban kita sebagai seorang ASN, karena masih banyak hal-hal yang perlu dievaluasi dan dikaji ulang. Jangan sampai kita terlena, yang akhirnya tahun anggaran sudah mepet, sehingga setiap mengadakan kegiatan dilakukan secara ala kadarnya," katanya.

Selain itu kata Dia, pegawai juga jangan sampai melaksanakan kegiatan secara terburu -buru, karena setiap pekerjaaan yang dilakukan secara terburu -buru membuahkan hasil yang kurang baik.

Ia juga meminta kepada Kepala OPD dan staf agar melakukan kegiatan apapun sesuai dengan program kerja di waktu tahun angggaran tersisa.

"Saya harap pelaksanan anggaran tahun 2019 dapat berjalan sesuai dengan rencana dan juga tepat penggunaannya," katanya

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019