Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar kegiatan fashion carnival yang menampilkan bermacam pakaian kreasi dan inovasi dalam rangka merayakan HUT Kota Pangkalpinang ke-262.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Minggu, rangkaian kegiatan ini dilaksanakan semata-sama untuk masyarakat dan berjanji tahun depan akan dibuat kegiatan yang lebih meriah lagi.

"Saya terharu dan saya janji HUT Kota Pangkalpinang tahun depan akan lebih meriah lagi dari sekarang," katanya.

Ia juga sangat bersyukur karena kegiatan ini disaksikan ribuan warga Kota Pangkalpinang yang turut berbahagia dalam merayakan HUT Pangkalpinang.

"Sebelumnya apakah pernah ada acara yang seperti, ini yang pertama kali kami lakukan di Kota Pangkalpinang di HUT kota ini," ujarnya.

Ia juga merasa sangat bahagia karena rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga sore ini sangat menghibur masyarakat yang hadir.

Molen berharap kedepan pemerintah bersama masyarakat akan lebih baik lagi dalam membangun Kota Pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman. 

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Pangkalpinang yang sudah meramaikan acara HUT Kota Pangkalpinang ke-262. Hilangkan kompetisi, saatnya berkabolarasi, karena kita NKRI,” katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019