PT Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Bangka Belitung turut serta dalam kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas tahun 2019 yang digelar oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan perilaku tertib berlalu lintas sejak dini dan tidak hanya bagi pelajar, tetapi untuk seluruh lapisan masyarakat," kata Kepala Unit Operasional PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Cynthia Eveline Jonathans saat menjadi narasumber terkait peran dan fungsi Jasa Raharja, di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, kegiatan ini digelar oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Babel, dalam rangka mendorong peningkatan perilaku tertib lalu lintas, sekaligus sebagai wadah sosialisasi terkait pentingnya keselamatan lalu lintas.

Pemilihan pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas ini diikuti berbagai pelajar dari Kabupaten/Kota se-Bangka Belitung. Para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang peran dan fungsi Jasa Raharja.

"Kami berharap melalui kegiatan ini para dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh, sehingga dapat terwujud peningkatan perilaku berlalu lintas yang baik dan aman," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019