Salah satu anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hendra Apollo sengaja menggunakan sepatu sneakers warna kuning cerah merk Louis Vuitton, untuk menarik perhatian para tamu undangan yang hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Babel masa jabatan 2019-2024.

"Saya selaku Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung mengajak pengurus-pengurus Partai Golkar yang lain menjadi militansi, jangan malu menunjukkan bahwa kita ini Golkar," kata Hendra Apollo di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, dengan penuh rasa percaya diri ditunjukkan pada rapat paripurna tersebut, bahwa dirinya memang sengaja menggunakan sepatu sneakers warna kuning ini karena sebagai simbol identitas dari Partai Golkar itu sendiri.

Saat disinggung apakah ingin bersaing dengan Yogi Maulana anggota DPRD Basel yang pada waktu rapat paripurna di DPRD Basel juga menggunakan sepatu sport warna putih merk Balenciaga yang dibanderol dengan harga Rp15 juta, namun dirinya menyangkal dan merasa tidak pernah ingin bersaing untuk menjadi viral hanya melalui sepatu mahal.

"Saya gaya saya dan saya merasa tidak ingin bersaing dengan Yogi. Ini murni dari ide saya sendiri bahwa jauh-jauh hari pada saat pelantikan akan pakai sepatu sneakers dengan warna kuning cerah sebagai simbol identitas dari Partai Golkar bahkan gelang tangan pun saya pakai warna kuning," ujarnya.

Sepatu Louis Vuitton yang dipakai Hendra Apollo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp15juta, dan pembelian sepatu ini tidak dari anggaran APBD.

"Saya beli sepatu sneakers Louis Vuitton ini tidak menggunakan anggaran APBD, ini menggunakan uang pribadi," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019