Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kepulauan Bangka Belitung menggelar resepsi milad ke-53 sekaligus peluncuran beberapa produk organisasi itu, Sabtu malam. 

Perwakilan Presidium KAHMI Bangka Belitung, Yuniarti mengatakan pada milad ke-53 ini, KAHMI telah melaksanakan berbagai macam kegiatan, seperti kegiatan bakti sosial, pemberian santunan kepada guru agama dan pra launching KAHMI untuk negeri.

"Pada malam ini, kami juga meluncurkan member card KAHMI premier, peluncuran gerakan sadar zakat infaq sadaqoh LAZIZ KAHMI dan penandatangan nota kesepahaman alumni dan non alumni, serta bedah buku KAHMI Institute.

"Kami berharap pada milad ke-53 ini, semoga KAHMI dapat berperan dalam pembangunan di Bangka Belitung kedepannya," ujarnya.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengharapkan dengan adanya kegiatan resepsi milad KAHMI ke-53 ini, ada masukan untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam membangun kota itu, karena KAHMI merupakan kumpulan orang-orang yang hebat.

"Dengan adanya ini semoga ada masukan dan kritikan untuk kami dalam membangun Kota Pangkalpinang. Saya juga berharap KAHMI dapat berperan dalam pembangunan kota beribu senyuman ini," katanya. 

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019