PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung turut mengapresiasi kegiatan bakti sosial kesehatan yang digelar oleh Bidokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, guna memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Selasa.

Kegiatan bhakti sosial kesehatan ini antara lain, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, donor darah, pemasangan alat KB dan pembagian sembako gratis.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono mengatakan, kegiatan Bhakti kesehatan Polri dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Untuk Polda Kepulauan Bangka Belitung dipusatkan di masjid raya Tuatunu Pangkalpinang.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyakarat yang masih membutuhkan layanan kesehatan secara langsung," ujarnya.

Istiono berharap, melalui kegiatan ini pihaknya dapat meringankan beban warga terutama disekitar tempat kegiatan karena tidak perlu jauh-jauh memeriksa kesehatan.

"Ini merupakan kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat. Saya lihat warga antusias sekali menandakan mereka butuh memeriksa kesehatan secara kontinyu," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019