Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) akan memberikan bonus sebesar Rp5 juta kepada Babel United untuk setiap gol yang dicetak ke gawang Sriwijaya FC pada kompetisi liga 2 wilayah barat yang digelar sore ini.

"Bonus ini saya berikan sebagai bentuk dukungan dan rasa cinta saya kepada Babel United. Bonus ini juga untuk memotivasi para pemain Babel United agar tampil maksimal," katanya di Pangkalpinang, Kamis.

Ia berharap dengan bonus yang akan diberikan membuat tim Babel united bisa bertanding dengan baik, sehingga bisa mengalahkan mantan juara liga Indonesia tersebut.

"Saya harap kedepannya Babel United dapat bertanding dengan baik dan maksimal hingga kompetisi liga 2 ini selesai," katanya.  

Pertandingan antara Babel United menghadapi Sriwijaya tersebut menurut rencana juga akan disaksikan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang di Stadion Depati Amir pada pukul 15.30 WIB.

"Setiap pertandingan Babel United di laga kandang selalu saya sempatkan untuk hadir. Untuk pertandingan sore ini saya pastikan hadir untuk menyaksikannya. Saya yakin Babel United bisa bermain maksimal dan bisa mengalahkan Sriwijaya FC," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019