Kapolres Bangka, Provisi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Aris Sulistyono mengimbau masyarakat di daerahnya agar tetap menjaga kondusivitas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, pada 20 Oktober 2019.

"Saya imbau seluruh lapisan masyarakat agar menjaga lingkungan tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden," kata Kapolres Aris di Sungailiat, Kamis.

Kapolres juga melarang segala bentuk kegiatan yang menimbulkan kontraproduktif karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban termasuk jangan melakukan segala bentuk aksi unjuk rasa yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat," katanya.

Persiapan pengamanan wilayah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, pada 20 Oktober 2019, pihaknya akan menggelar apel siaga sebagai upaya konsolidasi.

"Kami akan meningkatkan kegiatan rutin kepolisian serta mengintensifkan kegiatan patroli penjagaan pengamanan di sejumlah objek vital serta perniagaan dengan kekuatan personel yang disesuaikan," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019