DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada Polres Bangka Selatan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras Kapolres, AKBP Ferdinand Suwarji dan Jajarannya yang telah menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah itu.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi di Toboali, Senin mengatakan ini adalah bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Basel yang telah menjaga stabilitas Kamtibmas di Bangka Selatan.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Bangka Selatan untuk lebih meningkatkan pengawasan guna menjaga Kamtibmas di Bumi Junjong Besaoh," kata dia.

Tidak hanya Polres, DPRD juga memberikan penghargaan kepada Danramil Toboali Mayor Inf Istiyari atas sinergitas bersama Polres Basel dan Polsek Toboali dalam menjaga kamtibmas di Bangka Selatan. Selain itu, Kasat Reskrim AKP Albert Daniel, Kapolsek Toboali IPTU Yandrie C Akip serta Kanit Reskrim Polsek Toboali, IPDA Rio Tarigan juga menerima penghargaan dari DPRD Basel.

"Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Basel beserta jajaran serta Danramil Toboali, yang bersinergi menjaga kamtibmas di Bangka Selatan selama ini," kata dia.

Ia berharap Kapolres Basel beserta jajaran, Dandim 0413 Bangka serta Danramil Toboali terus bersinergi bersama semua elemen masyarakat Bangka Selatan guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Mari kita bersama sama meningkatkan sinergisitas guna kondusifitas kamtibmas di Bangka Selatan tetap terjaga, karena ini bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan saja, namun tanggung jawab kita bersama," kata dia.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan DPRD Basel.

"Atas nama pribadi dan institusi saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPRD Bangka Selatan. Selain itu saya juga mengajak seluruh stake holder dan seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi, bersama-sama menciptakan harkamtibmas yang kondusif di Bangka Selatan," kata dia. 

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019