Kapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung AKBP Aris Sulistyono, SH,MH mendorong Forkopimda untuk memperkuat silaturahmi guna membangun kebersamaan dan menciptakan kamtibmas sesuai semangat para pahlawan.

"Silaturahmi bagi Forkopimda dibutuhkan untuk menyamakan persepi dalam rangka meningkatkan pelayanan dan membangun daerah," kata kapolres dalam sambutan resepsi pernikahan anak dari Wakil Bupati Kabupaten Bangka mewakili tamu undangan, Minggu di Sungailiat.

Dikatakan, melalui hari pahlawan menjadi momentum penting mempererat tali silaturahmi antar forkopimda sebagai implementasi persatuan yang dicontohkan oleh para pahlawan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danrem Gaya, Bupati Bangka ,Anggota DPR RI, dan anggota DPR Provinsi Babel serta Forkopimda Kabupaten Bangka dan PJU Polres Bangka.

Kapolres mengakui, kondisi kamtibmas di wilayah hukumnya yang terdiri dari delapan kecamatan dengan 60 desa lebih cukup aman, tertib dan kondusif termasuk hubungan antar forkopimda semakin erat.

"Wilayah hukum Polres Bangka cukup kondusif dan harus tetap dipertahankan oleh seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Pihaknya bersama forkopimda terus memaksimalkan koordinasi membahas berbagai persoalan yang tengah dihadapi atau mengantisipasi persoalan.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019