Tim putri cabang olahraga bola voli berhasil melaju ke delapan besar di ajang Pornas Korpri Ke-XV, karena berhasil menundukan Tim Putri Papua di laga terakhir babak penyisihan.

Dalam pertandingan, tuan rumah menang 2-1 atau skor 16-25 set pertama, 25-16 set kedua, dan 15-12 di set ketiga atau set penentu.

Ia mengatakan, jalannya pertandingan di set pertama, Tim Putri Bangka Belitung dan Tim Putri Papua saling jual beli serangan, dengan beberapa pukulan spike dan block yang mendulang angka.

Namun, di set pertama keberuntungan ada pada Papua dan berhasil menang.

Dan di pertandingan set kedua, Tim voli Putri Babel dengan kerja keras, akhirnya  berhasil mendominasi jalannya permainan dan memenangkan pertandingan.

Di set ketiga, semangat yang telah membara, ternyata tetap dipertahankan oleh tim putri ASN Babel. Dengan perjuangan yang cukup melelahkan dan persaingan angka yang saling kejar, alhasil, tim Babel bisa menyudahi permainan dengan skor akhir 15-12.

Dengan hasil tersebut, Tim Voli Putri Bangka Balitung berada di salah satu tim yang lolos ke delapan besar, dan harus bersiap menghadapi lawan-lawan tangguh lainnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019