Tim Catur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih kemenangan di putaran 3 dan 4 pertandingan Catur Standar perorangan dan beregu di ajang Pornas Korpri Ke XV Tahun 2019.

"Kita senang atas kemenangan di pertandingan babak ketiga dan keempat ini. Semoga kemenangan Ini terus berlanjut," kata Manejer Tim Catur Babel, Juaidi di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, pecatur perorangan Babel cukup bagus dalam permainan, karena sejak babak pertama hingga saat Ini terus memperoleh poin, walaupun lawan yang di hadapi terus berubah.

Oleh karena itu pihaknya berharap Babel dapat memperoleh medali emas, terutama dari catur standar perorangan yang berpeluang cukup besar.

Sementara itu, pelatih catur Babel Dadang mengatakan, untuk kelas perorangan atas nama Sofyan memperoleh nilai 3 poin hingga di babak keempat dan Suhendra 2 Poin. Sedangkan di beregu putra hingga babak ke empattelah mengumpulkan nilai 4 poin.

"Pada putaran pertandingan hari ini pecatur beregu putra Babel melawan Kemenkeu, sedangkan untuk perorangan Babel melawan Sumsel, Kemenkes dan Maluku," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019