Setelah satu pekan eksis menjajakan citarasa kopi yang khas, Kopi Bangka Bang Joy 1979 yang berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu no 170 Bandung, langsung mendapatkan respon positif berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat Basel yang ada di daerah perantauan.

"Kopi Bangka Bang Joy 1979 merupakan hasil kejelian seorang Pengusaha Muda asal Basel melihat peluang bagus untuk meramaikan Bisnis Cafe di Kota Bandung yang hari ini layak disebut sebagai "The Best City for Investment of Culinary & Cafe," kata Tokoh Masyarakat Basel di perantauan, Rudisia Usman melalui Whatsapp di Toboali, Sabtu.

Menurut dia, langkah ini merupakan strategi ekspansi yang sangat tepat. Apalagi lokasi Cafe sangat strategis di selatan 'Paris van Java'. Jika dari Jakarta atau Bogor bisa menggunakan Tol atau Jalur Puncak, tinggal keluar pintu tol Buah Batu jaraknya sangat dekat.

"Untuk Rasa, semua produk 'cafe & culinary' sangat pas  baik untuk lidah orang Bangka-Belitung maupun non-Babel. Yang lebih keren lagi, Cafe ini dilengkapi fasilitas ruang meeting dan penginapan," kata dia.

Tidak hanya itu, Cafe Bang Joy sangat pas disebut 'To Identify of Banka's Taste and Authentic of Bangka's Coffee'.

"Untuk itu ayo semua masyarakat Bangka Belitung yang ada di Bandung dan sekitarnya pokoknya datang dan nikmati bersama keluarga & kawan-kawan, kopi khas yang menjadi identitas masyarakat Bangka," kata dia.

Owner Cafe Kopi Bangka Bang Joy 1979, Suhardi mengatakan sangat bersyukur usaha yang dirintisnya di Kota Kembang mendapatkan respon positif masyarakat Babel diperantauan.

"Alhamdulillah respon masyarakat Babel di perantauan, bandung,Jabodetabek sangat antusias, sehingga Kopi Bangka menjadi salah satu ikon kopi tradisional yang unik  dan berkelas di kota Bandung," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019