Jakarta (Antara Babel) - Berkaitan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-69, Gerakan Nasional Susu Rakyat (GNSR) dinilai perlu mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah sebagai upaya mendukung anak-anak Indonesia yang semakin sehat dan tumbuh cerdas.

Gerakan itu bertujuan untuk menyediakan susu bernutrisi sebagai asupan gizi alternatif untuk balita dan anak-anak prasekolah yang saat ini jumlahnya 34 juta anak dengan harga terjangkau.

"Kami sangat berharap gerakan ini mendapat dukungan kita semua termasuk pemerintah, karena ini menyangkut masa depan anak-anak kita," kata Presiden Direktur Tempo Scan Pacific Handojo S Mulyadi di Jakarta, Sabtu (16/8).

Handojo mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-69 itu, pihaknya juga telah memberikan diskon 17 persen khusus bagi masyarakat untuk membeli produk susu perusahaan itu di outlet yang bertanda khusus di seluruh Indonesia yang berlaku hingga 17 Agustus 2014.

"Kebanggaan bagi kami sebagai perusahaan nasional dapat berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan untuk membuat anak-anak Indonesia semakin sehat dan tumbuh cerdas," katanya.

Produk susu tersebut merupakan hasil produksi dalam negeri yang dihadirkan untuk meningkatkan jumlah anak-anak Indonesia yang bisa mendapatkan asupan nutrisi yang tepat bagi pertumbuhan dan masa depan mereka.

Perusahaan tersebut telah memulai usahanya sejak 60 tahun lalu, mengkhususkan diri dalam memproduksi produk-produk kesehatan berstandar internasional, termasuk kebutuhan bayi dan anak-anak Indonesia serta melalui Program Sosial Indonesia Tersenyum (PSIT) sejak 2007 telah membantu tindakan operasi untuk 1.503 balita dan anak-anak penderita kelainan bawaan di seluruh Indonesia.

Pewarta: Pewarta: Ruslan Burhani

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014