Setelah resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati ke DPD II Golkar Bangka Selatan, Suhardi Joy kembali mengambil formulir pendaftaran bakalcalon wakil bupati ke DPC PDIP Bangka Selatan, pada Kamis lalu.

Dalam kesempatan itu, Hardi joy sapaan akrabnya mengungkapkan pengembalian formulir pendaftaran peserta Pilkada Basel 2020 ke DPC PDIP merupakan keseriusan untuk maju pada ajang kompetisi Pilkada Basel 2020 mendatang.

Ia menuturkan, maju sebagai balon cawabup ke PDIP adanya dorongan besar dari masyaarkat, rekan dan keluarga serta bentuk kepedulian dan perhatian untuk membenah Basel lebih baik lagi kedepannya.

"Bismillah, dengan niat baik dan tulus membangun Basel lebih baik lagi saya telah mengambil formulir pendafataran sebagai bakal calon wakil bupati di DPC PDIP Basel dan ini merupakan dorongan dari masyarakat, rekan serta keluarga untuk mewujudkan Basel lebih mandiri dalam menghadapi era globalisasi kedepannya," kata Hardi Joy yang juga seorang pengusaha muda yang mendulang kesuksesan di berbagai dunia bisnis di tanah air.

Ia menjelaskan, politik sangat dinamis dan tidak bisa digambarkan. dan ia juga mengapresiasi dengan diterimanya dirinya dengan baik oleh ketua DPC PDIP Basel Erwin Asmadi saat mengambil formulir pendaftaran kamis lalu.

Padahal, menurut dia Erwin saat itu sedang disibukkan dengan adanya rapat paripurna di DPRD Basel sebagai pimpinan rapat.

"Saya pikir politik itu dinamis, alhamdulillah saya merasa terhormat atas sambutan DPC PDIP Basel, khususnya ketua DPC pak Erwin Asmadi, beliau habis sidang paripurna di kantor DPRD Basel langsung meluncur ke kantor DPC PDIP," katanya.

"Beserta dengan pengurus DPC PDIP, beliau menerima saya beserta rombongan dengan ramah tamah, dengan maksud kedatangan kami adalah mengambil formulir di PDIP terkait pilkada Basel 2020, dan saya tetap ambil formulir cawabup," kata dia.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019