Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan segera mengumumkan hasil lelang jabatan lima kepala OPD di lingkungan pemerintah kota itu.

"Untuk hasil lelangnya akan segera kami umumkan. Semuanya ada lima OPD, yang pasti kekosongan jabatan ini tidak boleh terlalu lama dan harus segera diisi agar OPD tersebut dapat berjalan maksimal," kata Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Rabu.

Ia mengatakan, saat ini dirinya masih menunggu berkas hasil lelang tersebut dan kemudian menentukan siapa yang akan dipilih dari tiga terbaik.

"Setelah mendapatkan tiga nama yang diusulkan, nanti saya akan memilih yang terbaik menurut saya untuk ditempatkan di OPD yang dilelang tersebut," katanya.

Adapun kriteria yang akan dipilih untuk menempatkan posisi sebagai kepala OPD adalah orang yang loyal, visioner dan punya ketulusan serta keikhlasan membangun Kota Pangkalpinang.

"Saya perlu orang yang loyalitasnya tinggi, visioner, punya ketulusan dan keikhlasan membangun kota Pangkalpinang. Kita lihat dulu siapa saja yang terbaik yang diusulkan oleh tim dan selanjutnya saya analisa dan pilih untuk menempatkan posisi kepala OPD tersebut," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019