PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan PMI Pangkalpinang, menggelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-59 PT Jasa Raharja (Persero).

"Kegiatan donor darah ini bagian dari rangkaian HUT ke-59 Jasa Raharja yang jatuh pada tanggal 2 Januari 2020," kata Direktur Keuangan PT Jasa Raharja (Persero), Myland saat menghadiri kegiatan donor darah Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, di Pangkalpinang, Senin.

Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus MS. Sihaloho menambahkan, kegiatan donor darah adalah bakti sosial yang tujuannya untuk masyarakat Babel, khususnya mereka yang membutuhkan.

"Donor darah untuk kemanusiaan ini bakti sosial kita untuk masyarakat. Dan ini salah satu rangkaian HUT ke-59 tahun Jasa Raharja yang jatuh pada tanggal 2 Januari," ujarnya.

Kegiatan donor darah ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB, dan diikuti oleh seluruh pegawai dan mitra PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung.

"Dari 64 orang yang mendaftar, kita berhasil mengumpulkan 50 kantong darah. Semoga melalui kegiatan ini Jasa Raharja terus memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat," harapnya.

Salah satu pendonor yang juga mitra Jasa Raharja Babel, Rustam Effendi sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial kemanusiaan yang digelar oleh Jasa Raharja.

"Saya senang sekali adanya donor darah ini, karena selain bermanfaat untuk diri sendiri, juga untuk mereka yang membutuhkan. Semoga Jasa Raharja rutin menggelar kegiatan ini dan selamat ulang tahun untuk Jasa Raharja. Semoga diusia ke-59 Jasa Raharja semakin menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019