Wakil Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syahbudin menerima piala penghargaan Top Pelayanan Pengaduan Publik 2019 se Indonesia oleh Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo

Penghargaan Top Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2019 disampaikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemen-Pan RB, Diah Natalisa.
 

Ia mengatakan, total Kompetisi SP4N-LAPOR 2019 mencapai 321 Instansi, mengalami kenaikan sebesar 92,5 persen dibandingkan jumlah tahun lalu 162 Instansi.

Peserta itu terdiri dari 187 pada katagori Instansi Pemerintah Penyelenggara Pengaduan Pelayanan Publik dan 165 peserta pada katagori Unit Pelaksana Publik.
 

Menteri PANRB RI yang di bacakan oleh Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Dwi Wahyu Atmaji mengatakan, ajang ini sebagai penyemangat kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai bentuk wujud dari Reformasi Birokrasi.  

"Bagi yg belum berhasil diharapkan terus memacu perubahan untuk terus meraih predikat baik," katanya
 

Wakil Bupati Bangka Atas nama Bupati Bangka dan Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada OPD terkait atas kerja samanya sehingga kita dapat meraih Penghargaan tersebut.

"Semoga menjadi pemacu komitmen Pemerintah Kabupaten Bangka untuk tetap memberikan yang terbaik dalam melayani Masyarakat/Publik terkhusus dalam hal Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik," katanya.
 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019