Kapolres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Ferdinand Suwarji melaksanakan Open House dalam rangka merayakan natal bersama anggota dan Forkominda serta stakeholder yang ada di daerah itu.

Pantauan Antara open house yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan 14.00 Wib di hadiri Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Basel, Ketua Bawaslu, Ketua Koni dan Forkominda Bangka Selatan Secara bergantian. Dan sebelumnya Bupati Bangka Selatan juga mengunjungi Rumah Kapolres Bangka Selatan bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat natal.

"Dalam momentum Natal ini saya bersama keluarga menggelar open house guna berbagi suka cita natal bersama anggota, forkominda dan stakekolder yang ada di Bangka Selatan," kata Kapolres di Toboali, Rabu.

Ia mengatakan perayaan natal yang digelar di rumah dinas ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan anggota dan Forkominda stakeholder yang ada di Bangka Selatan.

"Semoga dalam momentum suka cita natal ini hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan stakeholder terkait semakin erat," kata dia. 

Ia berharap semoga natal tahun ini, membawa kedamaian dan keberkahan di Kabupaten Bangka Selatan secara khusus dan Indonesia secara umum.

"Semoga dalam suka cita natal ini dapat membawa keberkahan bagi bumi junjung besaoh dan Indonesia," kata dia.

Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan agar personel yang bertugas dalam operasi lilin dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengutamakan kesehatan dan keamanan diri serta masyarakat. 

"Selamat natal semoga tahun ini kita di berikan kesehatan serta stabilitas keamanan di Bangka Selatan tetap kondusif," kata dia.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019