Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Selatan dab Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Toboali menyambangi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) guna memberikan dukungan kepada petugas yang ikut melaksanakan Operasi Lilin Menumbing 2019.

Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Selatan, Novita Ferdinand di Toboali, Jum'at mengatakan apa yang dilakukan bersama dengan Persit KCK ini untuk turut andil dalam mendukung tugas kepolisian dan petugas lainnya untuk mengamankan natal dan tahun baru. 

"Kami mengunjungi Pospam ini untuk memberikan parcel dan tali asih sebagai bentuk kepudulian untuk mendukung petugas melaksanakan Operasi Lilin Menumbing 2019," kata dia.

Ia menjelaskan tali asih dan parcel ini diberikan kepada beberapa pos yang tersebar di Bangka Selatan, antara lain Pos Paelayanan Pasar kota Toboali, Pos Pengamanan Simpang Nanas, Simpang Tepus desa Bencah dan simpang Pelabuhan Sadai.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membatu, meski hanya sedikit. Semoga yang bertugas selalu diberikan keselamatan dan semangat yang lebih," kata dia. 

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand Suwarji saat mendampingi Ketua Bhayangkari Basel berharap kepada Pesonil yang jaga agar selalu semangat dalam mengabdi dan selalu ingat bahwa keluarga selalu mendukung dan mendoakan saat sedang ber tugas.

"Saya harap seluruh petugas operasi agar selalu bertugas dengan baik, tingkatkan kegiatan patroli secara sinergi dengan petugas gabungan di daerah rawan kriminalitas pada jam tertentu, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2019," kata dia.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019