PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis (MUKL) di Bandara Depati Amir.

"Kegiatan MUKL ini rutin kita gelar sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat sekitar," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan kegiatan rutin yang difokuskan untuk semua karyawan bandara, dengan tujuan  memastikan kondisi kesehatan para karyawan.

"Jika kondisi kesehatan mereka benar-benar baik, maka mereka dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya.

Selain dapat diikuti seluruh karyawan Bandara, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum sekitar bandara, bahkan untuk para penumpang angkutan udara juga diperkenankan memeriksakan kondisi tubuhnya.

"Pengunjung bandara maupun para penumpang juga bisa menikmati pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019