Polisi Resor Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan bahan pangan pokok kepada warga kurang mampu di Kecamatan Mentok.

"Kunjungan kepada warga kurang mampu ini kami harapkan mampu meringankan beban hidup sekaligus semangat untuk warga lain agar selalu peduli terhadap warga di sekitarnya," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Muahammad Adenan di Mentok, Sabtu.

Bantuan kepada warga kurang mampu menjadi salah satu agenda prioritas yang dilakukan Polres dan jajaran sebagai bentuk nyata kehadiran polisi di tengah masyarakat.

"Secara rutin kami lakukan, terakhir kami bakti sosial di rumah salah satu warga di Kampung Sidorejo, Mentok dengan memberikan bantuan bahan pangan pokok," katanya.

Menurut dia, bentuk perhatian polisi kepada warga kurang mampu tersebut diharapkan bisa membuka hati warga dan seluruh pihak untuk saling berbagi kasih kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar.

Kegiatan tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan rasa kepedulian seluruh personel Polres Bangka Barat dan jajaran agar semakin memperhatikan warga yang membutuhkan.

"Kami berharap pola pendekatan dan kehadiran personel di tengah masyarakat yang masuk dalam program promoter tersebut bisa berlanjut secara rutin dan diikuti seluruh elemen masyarakat," katanya.

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019