PT Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Bangka Belitung menggelar apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Jasa Raharja dihalaman kantor cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung

"Tak terasa Jasa Raharja sudah 59 tahun hadir melindungi bangsa. Kita akan terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, Jumat.

Ia mengatakan, sebagai refleksi 59 tahun Jasa Raharja akan semakin meningkatkan pelayanan proaktif, ramah, ikhlas, mudah dan empati (PRIME) kepada masyarakat Indonesia.

"Mari kita tingkatkan pelayanan Prime untuk masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Bangka belitung khususnya," ujarnya.

PT. Jasa Raharja (Persero) sebagai Badan Usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Asuransi dibentuk  berdasarkan UU Nomor 33 tahun 1964 tentang Dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang dan juga UU Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalulintas jalan .

Untuk itulah, agar senantiasa meningkatkan kinerja dibidang pelayanannya, Jasa Raharja terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan meluncurkan sebuah  konsep yang semakin menegaskan pelayanan, yakni PRIME, Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati.

"Dengan mengedepankan pelayanan Prime, kita melakukan jemput bola dan pembayaran santunan korban kecelakaan juga dilakukan meski dihari libur," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020