Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) mengajak seluruh masyarakat di kota itu untuk mendoakan mendiang istri wakil wali kota Muhammad Sopian, Toiba Binti H. Aripin (54) yang meninggal dunia pada Kamis (9/1) malam.

"Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima di sisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Insya Allah ini jalan yang terbaik untuk Almarhumah," katanya saat melayat ke rumah duka, Jumat (10/1).

Ia juga mengatakan, segenap jajaran Pemkot Pangkalpinang menyampaikan turut berduka cita yang sebesar-sebesarnya dan merasa kehilangan sosok ibu dan kakak yang baik.

"Pastinya kita sangat kehilangan sosok beliau yang sangat baik. Mudah-mudahan Allah SWT menerima seluruh amal ibadahnya semasa hidup. Aamiin," katanya.

Toiba Binti H. Aripin (54) , Istri Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian,  menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 21.40 WIB, di RS Bhakti Timah Pangkalpinang.

Rencananya, jenazah akan disholatkan di Masjid As-Syakur Bukit Merapin selepas Sholat Jumat dan akan dimakamkan di perkuburan Kacang Pedang.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020