Istri Wali Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pangkalpinang pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub), Rabu (12/2).

"Dengan terpilihnya saya sebagai ketua, ada beberapa program dan visi misi yang telah disiapkan agar Gerakan Pramuka Kota Pangkalpinang lebih baik dan lebih maju lagi," katanya di Pangkalpinang.

Ia berharap Pramuka Kota Pangkalpinang menjadi yang terbaik sekaligus menjadi andalan di Provinsi Bangka Belitung dan bisa menjadi contoh bagi kabupaten lainnya.

Ia mengatakan, untuk tahap awal, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dan selanjutnya membentuk sekretariat yang baru terlebih dahulu sekaligus menyelesaikan pekerjaan rumah yang ada.

"Kita akan diskusi bersama, tahun ini kita sudah minta untuk Jambore di Pangkalpinang agar dimasukkan ke agenda even 2020 Kota Pangkalpinang. Insya Allah Jambore tahun ini akan beda, lebih meriah lagi," katanya.

Sementara  Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berharap agar kedepannya Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pangkalpinang bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. 

"Selamat untuk ketua terpilih yang baru,  bekerjalah bersama-sama karena kalau dilakukan bersama pasti segala sesuatu bisa dikerjakan dan akan mendapatkan hasil yang terbaik," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020