Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah kebun yang terletak di belakan Kantor Camat Mentok, Kabupaten Bangka Barat.

Mayat tersebut ditemukan oleh Budi (45) pada Senin (17/2) sekitar pukul 11.00 WIB di salah satu kebun yang berada di Kampung Warga Mulya, Sungaidaeng, Mentok.

"Saat itu saya sedang mencari kelapa di sekitar kebun tersebut dan mencium bau menyengat, selanjutnya saya melihat di dalam pondok di kebun itu ada sesosok mayat," katanya.
 

Selanjutnya, Budi memberitahukan temuan itu ke Adit, salah seorang pekerja bengkel yang berada di dekat lokasi, dan mereka langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Mentok .

Selanjutnya, personel Polsek Mentok mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi dan membawa korban ke RSUD Sejiran Setason untuk dilakukan visum.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat laki-laki yang ditemukan tersebut benama Feri (45) warga Kampung Wargamulya yang memiliki gangguan kejiawaan.
 

Korban terakhir terlihat pada Jumat (14/2) dan keluarga tidak curiga karena korban sering berpindah-pindah tinggal di pondok kebun yang ada di kampung tersebut.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan membenarkan penemuan mayat di kebun tersebut dan sudah ditangani oleh Unit Identifikasi Polres Bangka Barat.

"Tadi korban langsung dibawa ke RSUD guna dilakukan visum," ujarnya.

Pewarta: Donatus DP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020