Kepolisian resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar kegiatan upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional di mapolres setempat.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono di Sungailiat, mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memupuk rasa disiplin di dalam jiwa sebagai anggota Polri dan meningkatkan rasa nasionalisme personel Polres Bangka.

Dalam amanat upacara tersebut, kapolres menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Bangka agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai ladasan dalam melaksanakan tugas.

"Dalam menghadapi tantangan tugas kedepan hendaknya disikapi dengan tekad dan semangat juang yang tinggi," jelasnya.

Disampaikan kepada seluruh personel polisi di Polres Bangka, agar jangan ragu dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi laksanakan secara profesional menjunjung tinggi hukum dan HAM.

"Tingkatkan pelayanan publik untuk meraih zona Integritas menuju WBK dan WBBM," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, kapolres memberikan empat sertifikat penghargaan kepada personel Polres Bangka yang berdedikasi baik pada kesatuan. 

Upacara memperingati hari kesadaran Nasional itu diikuti oleh Wakapolres Bangka, Para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran dan Personel Polres Bangka.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020