Sebanyak 55 jurnalis dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bengkulu mengikuti pelatihan dan gathering dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Region 7 Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

"Kegiatan ini bagian dari kami dalam menyampaikan informasi secara terbuka terkait pemberitaan dan isu yang berkembang di jasa keuangan," kata Direktur Humas OJK Pusat, Darmansyah di Yogyakarta, Jumat.

Ia mengatakan, pelatihan dan gathering media massa merupakan salah satu kegiatan rutin OJK setiap tahunnya untuk membangun kebersamaan dan keterbukaan informasi yang sebenarnya.

"Kita harap kegiatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin agar komunikasi kita lebih lancar. Silahkan terbuka agar kita saling kenal, karena kami akan memberikan informasi yang terbuka terkait isu yang berkembang, seperti investasi bodong," ujarnya.

Kepala OJK Region 7 Sumbagsel, Untung Nogroho menambahkan, bagi OJK, media adalah mitra yang sangat dekat, karena OJK terus mendapat dukungan dari media.

"Media adalah mitra kita yang sangat dekat. OJK besar karena dukungan dari media. Semoga kedepan OJK akan lebih dekat dengan teman-teman media," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020