Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi menyampaikan materi tentang pentingnya peran PKK dalam mengimplementasikan germas di Kep. Bangka Belitung (Babel).

"Melalui kegiatan ini, diharapkan kepedulian kita semua tentang pentingnya menyosialisasikan germas mulai dari keluarga sendiri dan juga masyarakat maupun lingkungan kerja," ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Melati Erzaldi saat menjadi narasumber pada Pertemuan Forum Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (9/3/2020) di Bangka City Hotel Kota Pangkalpinang.

"Mulailah jadi role model untuk germas untuk mendukung sinergisitas germas dengan program kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ungkapnya.

Menurutnya, untuk kegiatan rapat, penyelenggara agar lebih selektif dalam menyajikan camilan dengan mulai mengurangi makanan manis dan berminyak, serta mulai menyajikan makanan rebusan.

Pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK, Melati Erzaldi juga menyerahkan souvenir botol minuman bagi sejumlah peserta yang hadir di forum tersebut.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yulizar Adnan, Organisasi Perangkat Daerah Pemprov. Kep. Babel, unsur Forkopimda Kep. Babel dan unsur terkait lainnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020