Karyawan Wasprod PT Timah Basel cek kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

Kepala Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan Bangka Selatan Sindhu Dhahono Putro di Toboali,  Kamis mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Direktur Utama PT Timah Tbk tentang Pencegahan dan Penanganan Coronavirus Disease (COVID-19).

"Melaksanakan instruksi Direktur Utama PT Timah Tbk, kami mengadakan kegiatan ini yang diantaranya cek suhu tubuh, cek tekanan darah, praktik cuci tangan serta pemberian pemahaman tentang langkah-langkah pencegahan infeksi coronavirus yang disampaikan oleh tim medis dari Klinik Bakti Timah Toboali," kata dia.

Ia mengatakan pelaksanaan pengecekan kesehatan ini atas kerja sama tim medis Klinik Bakti Timah Toboali.

"Terima kasih kami sampaikan kepada rekan-rekan tim medis Klinik Bakti Timah Toboali telah bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan ini, semoga kita semua terbebas dari Virus COVID-19," katanya.

Ia menjelaskan dari hasil pengecekan hari ini semua karyawan Wasprod Bangka Selatan dinyatakan dalam kondisi normal dan tidak ada yang diduga suspect Virus COVID-19.

"Hasil pemeriksaan semua karyawan tidak ada yang suspect, namun Kami tetap mengantisipasi dengan  menyediakan handsanitizer, jadi bagi karyawan dan tamu sebelum masuk kantor bisa mencuci tangannya terlebih dahulu." kata dia.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020