Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) resmi melantik tiga penjabat eselon di lingkungan pemerintah kota itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tiga pejabat yang dilantik pada Jumat sore tersebut, yaitu Anggo Rudi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangka dan Politik, Sarbini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Iwansyah sebagai Staf Ahli Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan.

Selain lima pejabat eselon, Dirinya juga melantik 17 pejabat lainnya, di antaranya Sekretaris BPBD, Sektertaris Badan Kesbangpol, tiga kabid, enam Kasubbid, lima Kasubag dan satu kasi di beberapa OPD yang ada di pemerintahan kota itu.

Ia berharap dengan dilantiknya beberapa pejabat baru ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan kota Pangkalpinang dan selalu bersinergi dengan atasan dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Bekerjalah dengan sebaik-baiknya agar kedepan tidak terjadi permasalahan dan selalu bersinergi dengan para atasan untuk mendapatkan solusi terbaik," katanya.

Ia juga meminta kepada kepala dinas yang baru dilantik agar dapat memberikan satu inovasi dan kreativitas supaya kedepan Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

"Saya tunggu aksi dan inovasi kalian. Minimal satu kepala dinas bisa memberikan satu inovasi. Jika ada suatu masalah harus diselesaikan sendiri dulu, jangan jangan dikit-dikit lapor wali kota. Kalau memang sudah tidak bisa diselesaikan sendiri baru kita selesaikan bersama-sama," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020