PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung terus menggencarkan kegiatan sosialisasi peran dan fungsi Jasa Raharja kepada masyarakat Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka tengah.

Melalui kegiatan sosialisasi ini Jasa Raharja Babel mengedukasi masyarakat akan peran dan fungsinya sebagai BUMN yang bergerak dibidang asuransi sosial, dimana tugas utamanya adalah memberi perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum, baik laut, darat dan udara.

"Melalui sosialisasi ini kota harap masyarakat mengetahui keberadaan Jasa Raharja yang tugasnya memberi perlindungan dasar untuk korban lalulintas," kata Hendri Saputra, PJ Samsat Koba di Desa Penyak, Kabupaten Bangka Tengah, Senin.

Ia mengatakan, selain mengedukasi masyarakat, disini kita juga membuka layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mengecek kesehatannya.

Kegiatan ini juga disertai dengan kegiatan Samsat Setempoh, dimana dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin membayar pajak tahunan kendaraannya tanpa harus kekantor samsat.

Dalam kegiatan ini PT Jasa Raharja menggandeng Pihak Kepolisian dan UPT Samsat Kota Pangkalpinang.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020