Kepolisian resor Bangka, Polda Bangka Belitung, membagikan 250 paket takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H, di jalan Raya Desa Pagarawan Kecamatan Merawang.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono di Sungailiat, Kamis mengatakan, kegiatan peduli sosial polri terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dalam rangka operasi Ketupat Menumbing 2020.

"250 paket takjil tersebut kami bagikan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa terutama pengendara kendaraan di jalan raya tersebut," jelasnya.

Menurut kapolres, dengan kegiatan peduli melalui pembagian takjil diharapkan mempererat hubungan masyarakat dengan polri.

"Disaat bersamaan, kami juga menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait penyebaran wabah COVID-19, agar masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah, seperti memakai masker setiap keluar rumah, hindari tempat keramaian dan rutin mencuci tangan dengan sabun," kata kapolres.

Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum kerja sampai ke jajaran sektor, untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran COVID-19, serta menjaga kondisi keamanan lingkungan agar tetap kondusif.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020