Kapolres Bangka, Provinsi Bangka Belitung, AKBP Widi Haryawan menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terkena dampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Pemali.

Bantuan sosial ratusan paket sembako disalurkan secara simbolis kepada warga kurang mampu terkena dampak COVID-19, di Pemali, Senin bersama dengan forkopimda daerah itu.

"Sasaran bantuan sosial ini, difokuskan bagi warga di tiga desa di Kecamatan Pemali yakni, Desa Penyamun, Desa Karya Makmur dan Desa Air Ruay," jelas kapolres.

Kaporles berharap, bantuan sosial  paket sembako itu dapat membantu mengurangi beban kebutuhan warga penerima di tengah pademi COVID-19.
 
Kapolres Bangka, Provinsi Bangka Belitung, AKBP Widi Haryawan saat membagikan bantuan sosial paket sembako (babel.antaranews.com/kasmono)


Tercatat bantuan sosial yang disalurkan di tiga desa di kecamatan itu sebanyak 250 paket sembako yang berisi sejumlah kebutuhan pokok masyarakat.

"Meskipun saat ini dalam kondisi pademi COVID-19, saya minta seluruh warga agar tetap menjaga dan meningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, tingkatkan kebersamaan antar warga," jelas kapolres.

Kapolres mengimbau agar seluruh masyarakat di wilayah hukum kerjanya mematuhi protokol kesehatan COVID-19, dengan cara mencuci tangan rutin memakai sabun dengan air mengalir, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.
 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020