DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Selatan berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mengatasi COVID-19 khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Adapun bentuk komitmen dari partai Nasdem untuk mendukung pemerintah yaitu dengan cara membagikan sembako, handsinitizer dan masker kepada masyarakat kabupaten Bangka Selatan.

"Hari ini saya bersama anggota lama dan baru membagikan 600 masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Toboali," kata Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bangka Selatan, Suhardi di Toboali, Rabu.

Ia menjelaskan sampai saat ini Nasdem telah menyalurkan sebanyak 1,5 ton beras, paket sembako, 300 botol handsinitizer dan 1000 masker kepada masyarakat Kabupaten Bangka Sekatan.

Selain itu, Suhardi mengatakan langkah in i merupakan bentuk komitmen dari partai Nasdem untuk mendukung pemerintah dalam penanganan COVID-19 .

"Sesuai instruksi dari DPP kami tidak berbicara politik lebih dahulu, namun kami akan fokus dalam membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19," kata dia.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020