PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan berupa 259 paket sembako kepada masyarakarat terdampak COVID-19 di sekitar wilayah kerja kantor cabang, tepatnya di kelurahan selindung baru.

"Ini merupakan bantuan sumbangan dari semua karyawan dan manajemen perusahaan, untuk meringankan beban masyarakat menengah ke bawah yang sedang dalam kondisi sulit," kata Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Kamis.

Agus menambahkan, bantuan ini juga merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Jasa Raharja untuk lingkungan sekitar perusahaan.
(Babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Tini, salah satu masyarakat penerima smebaku mengucapkan Terimakasih kepada Jasa Raharja Babel yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

"Kita sangat berterimakasih atas bantuan ini. Semoga hadirnya Jasa Raharja selalu dirasakan masyarakat dan tak henti untuk saling perduli terhadap lingkungan sekitar," ujarnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono kepada Ketua RT 04, Ketua RT 05, Ketua RT 06 Kelurahan Selindung Baru dan perwakilan dari Koperasi Angkutan Pangkalpinang-Sungailiat (APS) pada Jum’at, 20 Mei 2020.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020