Polres Bangka, Bangka Belitung bagikan ratusan masker dan suplemen untuk personel polisi baik yang di polres maupun di tingkat sektor guna mencegah penyebaran COVID-19 serta meningkatkan stamina anggota polisi.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui pesan resmi di Sungailiat, Sabtu mengatakan, baik masker maupun suplemen yang disalurkan untuk anggota personel polisi tersebut merupakan bantuan dari Bhayangkari cabang Bangka.

Dikatakan, Bhayangkari Cabang Bangka peduli kepada personel polri khusus personel  yang berada di polsek jajaran dan yang melakukan pam di Posyan BKPM, Pospam Pagarawan, pospam Simpang Belinyu.

"Dengan bantuan tersebut diharapkan personel yang tengah menjalankan tugas di lapangan tetap terjaga staminanya sehingga terhindar dari wabah COVID-19," jelasnya.
 
Personel Polwan Polres membagikan suplemen kepada personel polisi (babel.antaranews.com/kasmono)

Sejumlah sumplemen yang dibagikan kepada personel polisi berupa, jamu Sidomuncul, madu TJ, Sirup obat batuk herbal Herbako F, stimuno forte imuno modulator, Hand sanitizer, permen Hexos dan ratusan masker.

Kapolres memberikan apresiasi besar kepada organisasi Bhayangkari Cabang Bangka yang peduli terhadap anggotanya dengan harapan tetap terjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya ingatkan kepada seluruh personel polisi baik yang di polres ataupun di tingkat sektor, agar tetap memperhatikan kondisi kesehatan di tengah pandemi COVID-19, mematuhi aturan protokol kesehatan," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020